Kamis, 17 Oktober 2013

HILANG

Tersenyumlah saat kau menginggatku,
Karena saat itu aku sangat merindukanmu..
dan menangislah saat kau merindukanku,
Karena saat itu aku tak berada disampingmu..
Tetapi pejamkan lah mata indahmu itu,
Karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu..
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya..

Tak ada yang tersisa lagi untukku..
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu..

Mata indah, yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta..
Mata indah yang dahulu adalah milikku..
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku..

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahnmu..
Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu..
Cintamu takkan pernah bisa membebaskanku..
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain..
Saat sayap-sayapku telah patah karenamu..
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku..
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian..

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan..
Yang tengah menghidupkan sinar redupku..
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yg sesungguhnya..

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu..
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku..
Kau takkan pernah terganti,
bagaikan pecahan logam mengekalkan..
kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku..
Kini aku telah kehilanganmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar